-->

Wow! Xiaomi menjual lebih dari 200.000 Redmi Note 7 di India hanya dalam beberapa menit

Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 premium bersama Redmi Note 7 Pro pada 28 Februari di India. Redmi Note 7 mulai dijual 6 Maret Seperti yang diharapkan, penjualan pertama bahkan tidak berlangsung lama sebelum semua unit terjual habis. Kepala Xiaomi dari India, Man Jain telah mengungkapkan melalui tweet bahwa raksasa teknologi China telah memproduksi lebih dari 200.000 unit model sejak produksi dimulai di India hingga saat ini. Dia juga mengungkapkan bahwa semua unit 200K + terjual habis hanya dalam beberapa menit.
Redmi Note 7 tidak sepopuler Note 7 Pro dengan respons penggemar sebelum model diluncurkan. Tetapi perangkat tersebut merupakan model penjualan panas yang sayangnya tidak didukung oleh penjualan secara bersamaan dengan Redmi Note 7 Pro. Kepala Xiaomi India mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang bekerja keras untuk meningkatkan produksi untuk kedua model. Redmi Note 7 Pro akan mulai dijual untuk pertama kali pada 13 Maret dan kami berharap penjualannya akan semakin panas.

BACA JUGA
Sebagai pengingat, Xiaomi Redmi Note 7 memiliki layar Full-HD + 6,3 inci Full-HD + 6,3 inci dengan resolusi layar 2340 x 1080 piksel, rasio aspek 19,5: 9, dan kerapatan piksel 409ppi. Redmi Note 7 di otaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core, clock pada 2,2 GHz dan ditambah dengan GPU Adreno 512. Ponsel ini hadir dalam dua varian - 3GB RAM dan 4GB RAM. Model 3GB RAM memiliki penyimpanan internal 32GB sedangkan model 4GB RAM dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB. Ada slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan ponsel hingga 256GB. Spesifikasi kamera pada varian India sangat berbeda karena Anda mendapatkan kombo 12MP + 2MP sederhana di belakang dengan dukungan untuk PDAF, Super Night Mode, EIS, Portrait Mode, AI Scene Recognition, dan HDR. Kamera belakang berukuran 48MP untuk Redmi Note 7 Pro. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie 13MP. Ponsel ini dilengkapi oleh baterai 4.000 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat 4.0.

Via Gizmochina

0 Response to "Wow! Xiaomi menjual lebih dari 200.000 Redmi Note 7 di India hanya dalam beberapa menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel