-->

Huawei Nova 4e diluncurkan pada 14 Maret

Huawei baru-baru ini menggoda peluncuran smartphone yang akan datang di Cina - Huawei Nova 4e. Penggoda telah mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dengan kamera depan 32 MP. Dan perusahaan telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran ponsel.

Huawei Nova 4e, yang diharapkan menjadi model baru Huawei P30 Lite untuk pasar Cina, akan diluncurkan pada 14 Maret. Perusahaan telah menunjuk Weibo secara resmi untuk membagikan pengumuman tentang acara peluncuran.



Huawei Nova 4e Launch Poster
Perusahaan ini telah mengkonfirmasi bahwa Huawei Nova 4e akan menggunakan tampilan poni water drop dan kamera depan 32 megapiksel untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Baru-baru ini, smartphone itu terlihat di TENAA dalam avatar globalnya, mengungkapkan spesifikasi kunci.

Smartphone ini akan menampilkan layar 6,15 inci dengan resolusi layar Full HD + dan akan ditenagai oleh perusahaan prosesor HiSilicon Kirin 710 octa-core. Di sisi belakang, smartphone dikabarkan hadir dengan pengaturan tiga kamera, yang kemungkinan terdiri dari sensor kamera 20MP + 16MP + 2MP.

Untuk keamanan, Huawei Nova 4e akan memiliki pemindai sidik jari di panel belakang. Juga, menurut laporan, perangkat akan ditenagai oleh baterai 3.240mAh. Karena itu akan menjadi perangkat non-unggulan, kemungkinan akan dibanderol sekitar 2.000 Yuan.

BACA JUGA

Sementara itu, Huawei mengadakan acara peluncuran di Paris pada tanggal 26 Maret, di mana perusahaan akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya di bawah jajaran Huawei P30, yang meliputi P30, P30 Pro, dan P30 Lite.


Via Gizmochina

0 Response to "Huawei Nova 4e diluncurkan pada 14 Maret"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel