-->

Redmi Note 7 Pro Melenggang Minggu Depan, ini Harganya!


Redmi digosipkan akan merilis Redmi Note 7 Pro mulai minggu depan. Ya! Sama seperti Redmi Note 7, smartphone ini pun secara perdana akan diperkenalkan di Cina.

Awal tahun ini, Redmi telah meluncurkan smartphone pertama setelah memisahkan diri dari perusahaan induknya, Xiaomi. Ya! Redmi telah merilis Redmi Note 7 dan smartphone ini pun begitu populer sehingga penjualan flash sale di Cina lairs manis habis dalam watu hitungan menit.


Sejak Redmi Note 7 diluncurkan, ada banyak rumor terkait saudara kandungnya, Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini pun diharapkan untuk memulai debutnya segera. Sayangnya selama rumor itu beredar, tak ada yang tahu kapan Redmi Note 7 Pro akan diluncurkan.

Nah! Kini Presiden Redmi Lu Weibing telah mengonfirmasi lewat platform microblogging Weibo. Disebutkan, Redmi Note 7 akan diluncurkan di Cina minggu depan. Namun, ia masih merahasiakan tanggal peluncurannya.

Lu Weibing juga membalas komentar dengan mengisyaratkan harga smartphone tersebut. Ketika ditanya mana yang harus dipilih, Redmi Note 7 atau Mi 9, Lu Weibing menjawab bahwa jika “budget smartphone” ini sekitar 2.000 Yuan, maka pilih Redmi Note 7. Namun, jika lebih dari 3.000 Yuan silakan pilih Mi 9.

Dari sana Lu Weibing seakan-akan ingin menunjukkan bahwa smartphone kelas menengah terbarunya ini akan dibanderol dengan harga di bawah 2.000 Yuan atau setara dengan Rp4,2 juta. Tentu saja tak sedikit yang berharap, smartphone ini dibanderol mulai dari 1.500 Yuan hingga 2.000 Yuan.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang Redmi Note 7 Pro, ia diharapkan menjadi versi yang sedikit ditingkatkan dibandingkan Redmi Note 7. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 dan punya dukungan kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586.

Selain itu, smartphone ini juga dikatakan akan datang dengan dukungan fast charging 18W. Layarnya adalah FullHD+ dengan poni waterdrop berukuran 6,43 inci. Diharapkan, Redmi juga membenamkan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB.

Berjalan dengan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie, diharapkan baterai yang dibenamkan berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan datang dengan fingerprint under display. Ya! Jika itu benar-benar diimplementasikan, tentu saja Redmi Note 7 Pro akan jadi smartphone yang lebih menarik.

Redmi sendiri akan membawa Redmi Note 7 ke pasar global, tepatnya ke India. Ya! Smartphone ini baru akan diperkenalkan di India pada tanggal 28 Februari 2019 dan secara eksklusif akan dipasarkan melalui Fiplkart. Setelah India, tentunya Redmi diharapkan mau membawa Redmi Note 7 ke pasar Indonesia.


Via Gizmochina

0 Response to "Redmi Note 7 Pro Melenggang Minggu Depan, ini Harganya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel