-->

Update terbaru Xiaomi Mi 9 (global) menghadirkan fitur-fitur baru dan optimasi kamera

Xiaomi meluncurkan pembaruan baru untuk versi global dari flagship Mi 9-nya. Pembaruan OTA menghadirkan optimisasi dan fitur kamera baru sesuai dengan Roland Quandt (@rquandt) yang telah menerimanya.

Pembaruan hadir sebagai MIUI 10.2.12.0 dan berukuran sekitar 456MB. Changelog mengatakan UI telah dioptimalkan untuk tampilan dengan notch. Anda juga mendapatkan fitur kamera baru seperti “Moon Mode for AI camera” dan kemampuan untuk melacak objek bergerak saat merekam video. Xiaomi mengatakan kualitas gambar juga telah ditingkatkan.



https://twitter.com/rquandt

Mi 9 memiliki layar AMOLED 6.39 inci 2340 x 1080 yang dilindungi oleh Gorilla Glass 6. Muncul dengan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB, dan penyimpanan 128GB. Pengaturan tiga kamera melengkapi bagian belakangnya yang mencakup sensor primer 48MP, sensor telefoto 12MP dengan zoom optik 2x, dan sensor sudut ultrawide 16MP.


Selain memiliki kamera yang mengesankan, Mi 9 juga mendukung pengisian daya nirkabel 20W - tercepat di semua ponsel yang ada di pasaran saat ini. Ini juga memiliki dukungan untuk pengisian cepat 27W.

Via Gizmochina

1 Response to "Update terbaru Xiaomi Mi 9 (global) menghadirkan fitur-fitur baru dan optimasi kamera"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel