-->

ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia



Untuk menjawab permintaan konsumen mengenai perangkat multimedia dan hiburan digital di ruang keluarga, ASUS memperkenalkan Vivo All-In-One V241. Ya! Inilah AIO PC dengan layar berukuran 23,8 inci yang dibanderol seharga Rp12.999.000.

ASUS memperkenalkan Vivo All-In-One V241, sebuah all-in-one (AIO) PC yang dirancang khusus untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga. Berbeda dengan PC pada umumnya, Vivo All-In-One V241 merupakan satu kesatuan antara unit PC dengan monitor.

Dirancang dengan desain yang elegan, ASUS juga memperkaya Vivo AIO V241 ini dengan layar sentuh yang lega, yakni berukuran 23,8 inci dan memiliki resolusi FullHD. Layarnya juga terlihat lebih mewah berkat bezel super tipis, yakni hanya 2 mm yang mengelilinginya.

Desain framless dan bezel yang sangat tipis juga bisa dicapai berkat teknologi NanoEdge Display yang sudah banyak digunakan di produk ASUS lainnya. Teknologi ini memungkinkan layar memiliki bezel yang sangat tipis sehingga ukuran bodi dapat dipangkas secara keseluruhan.
Tidak hanya membuat layar Vivo All-In-One V241 lebih menarik dilihat, teknologi NanoEdge Bezel juga menghadirkan pengalaman visual yang lebih optimal. Dengan bezel 2 mm yang sangat tipis, layar akan tampak lebih besar sehingga pengalaman visualnya seperti hampir tanpa batas.

Bezel ultra tipis tersebut juga membuat Vivo All-In-One V241 memiliki rasio screen-to-body hingga 88%. Selain itu, AIO ini juga hadir dengan sistem kontrol navigasi yang intuitif melalui penggunaan teknologi layar sentuh (touchscreen) yang juga mendukung fitur multitouch hingga 10 jari.

ASUS mengklaim bahwa layar Vivo All-In-One V241 memiliki kualitas visual terbaik di kelasnya. Dilengkapi teknologi anti-glare, layar Vivo All-In-One V241 memiliki dukungan 100% color reproduction di sRGB color space. Dukungan kontras hingga 200% dan sudut pandang lebar hingga 178 derajat.

Vivo All-In-One V241 juga memiliki desain terbaik di kelasnya. Hadir dengan bodi yang simpel berbahan aluminium, Vivo All-In-One V241 memiliki bentuk yang sangat unik dengan penyangga yang estetik. Dengan desain tersebut Vivo All-In-One V241 berhasil meraih berbagai penghargaan internasional.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan multimedia keluarga, ASUS juga sudah melengkapi AIO PC ini dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, yaitu Core i7-8550U. Prosesor dengan arsitektur 14nm ini mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4 GHz.

Prosesor tersebut tidak bekerja sendirian karena terdapat chip grafis NVIDIA GeForce 930MX yang hadir dengan VRAM debesar 2 GB. Didukung dengan RAM DDR4 sebesar 4 GB, Vivo All-In-One V241 juga dipastikan dapat menjadi pusat hiburan dan sarana belajar untuk keluarga.

Soal penyimpanan, Vivo All-In-One V241 mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1 TB. ASUS juga melengkapi  ASUS Vivo All-In-One V241 dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Dukungan lainnya adalah modul WiFi sehingga bisa terkoneksi ke internet melalui jaringan nirkabel.

Baca juga

Opsi menggunakan jaringan kabel juga tersedia melalui port ethernet yang hadir bersama port lainnya seperti USB 3.1 dan HDMI. Vivo All-In-One V241 juga hadir dengan keyboard dan mouse eksklusif dalam paket penjualannya dan ASUS membanderolnya dengan harga Rp12.999.000.


0 Response to "ASUS Perkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Konsumen Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel