-->

Xiaomi Mi 9 kehabisan stok dalam 53 detik saat penjualan flash pertama

Setelah banyak desas-desus, Xiaomi meluncurkan Mi 9 di MWC 2019 dengan spesifikasi luar biasa. Ini adalah smartphone Xiaomi pertama yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Pembuat smartphone Cina telah menambahkan berbagai kemewahan premium baru ke Mi 9. Ini adalah perangkat pertama yang mendukung pengisian daya blitz Nirkabel 20W di seluruh dunia. Setelah mendapatkan lebih dari satu juta pendaftaran dalam 24 jam di JD.com, hari ini Xiaomi Mi 9 membuat prestasi lain. Pada penjualan kilat pertama Mi 9, perangkat kehabisan stok dalam waktu 53 detik.
xiaomi mi 9 sale
Xiaomi turun ke Weibo untuk membuat pengumuman mengenai penjualan flash pertama Mi 9. Xiaomi telah membuatnya tersedia secara online dan offline melalui toko Mi Home dan outlet ritel lainnya di seluruh China. Namun, jika Anda melewatkannya di penjualan, Pelanggan dapat mendaftar untuk membelinya dari JD.com atau mi.com. Selain itu, pelanggan dapat melakukan pre-order Mi 9 di negara-negara Eropa seperti Spanyol, Italia, dan Prancis. Xiaomi akan membuat varian Mi 9 6/64 GB tersedia di pasar Eropa.

Selain itu, Xiaomi hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi 2340 x 1080p piksel. Untuk melindungi dari jatuh yang tidak disengaja, ia membawa Corning Gorilla Glass 6. Unggulan Xiaomi membawa Qualcomm Snapdragon 855 ditambah dengan RAM 6/8 GB. Xiaomi Mi 9 cenderung 45 persen lebih cepat dari pendahulunya. Chipset baru akan memungkinkannya untuk memproses AI 3x lebih cepat dari Mi 8. Ini akan tersedia opsi penyimpanan internal 64/128 GB.

Xiaomi telah membuat kamera Mi 9 lebih kuat dengan sensor belakang tiga. Ini terdiri 48 MP Sony IMX586 sensor + 12 MP lensa tele dan 16 MP ultrawide-angle sensor dengan aperture f / 2.2. Ini membawa kamera selfie 10 MP di sisi depan.

BACA JUGA
Xiaomi is the world’s first device to come packed with Qualcomm Quick Charge and Qi Wireless standard 20W wireless flash charging technique. It will charge the device 37% faster than the standard wireless charging pads.

Users who didn’t get the device on the first sale can wait for the Xiaomi Mi 9 second flash sale which is set for March 5 at 10:00 am (Beijing Time). Otherwise, users can go to local Xiaomi stores to buy and experience the new Mi 9.


0 Response to "Xiaomi Mi 9 kehabisan stok dalam 53 detik saat penjualan flash pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel