-->

Foto hands-on Huawei P30 Pro bocor menjelang peluncurannya Bulan depan

Huawei diperkirakan akan resmi dengan model andalan pertamanya untuk tahun ini, seri P30 pada kuartal pertama. Ada spekulasi, didukung oleh pernyataan resmi dari Huawei Poland bahwa model akan diluncurkan sekitar Maret berakhir. Seri P30 akan terdiri dari Huawei P30, P30 Pro dan P30 Lite. Huawei P30 Pro diharapkan menjadi model yang menonjol di antara banyak dan karenanya, tidak mengherankan bahwa perangkat telah berulang kali tampil dalam kebocoran. Namun, kebocoran yang kemungkinan akan membuatnya menjadi pesaing bagi ibu dari semua kebocoran telah muncul online.
https://www.digitaltrends.com/mobile/huawei-p30-pro-exclusive-news/
Kebocorannya adalah bahwa dari gambar live nyata P30 Pro yang menunjukkan apa yang seharusnya menjadi desain akhir tetapi ini adalah tiruan. Kebocoran tersebut berasal dari Digital Trends yang mengklaim telah memiliki waktu pribadi dengan flagship Huawei yang akan datang. Karena ini adalah unit boneka, Digital Trend mengatakan layar tidak berfungsi. Tetapi untuk mendukung kecurigaan bahwa ini mungkin desain final, mereka tidak diizinkan mengambil foto bagian depan.
Huawei P30 Pro
Perangkat menunjukkan bagian belakang akan memiliki pengaturan tiga kamera. Kami juga melihat kata-kata "Vogue" dan "Tautan". Vogue dikatakan sebagai nama kode untuk perangkat sementara tautan akan diganti dengan “Leica pada produk akhir. Secara keseluruhan, desain dikatakan lebih dekat dengan Mate 20 Pro tetapi tetap mempertahankan estetika P20 Pro. Kebocoran sebelumnya menyarankan P30 Pro akan menampilkan desain tetesan air mata di bagian atas dan akan memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang. Yang terakhir ini jelas belum pernah terdengar tentang perangkat ini. Kami berharap lebih banyak detail akan diluncurkan sebelum peluncurannya.
Huawei P30 Pro


0 Response to "Foto hands-on Huawei P30 Pro bocor menjelang peluncurannya Bulan depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel