-->

Oppo F11 Pro konon muncul pada kemasan Geekbench Helio P70 SoC, RAM 6GB

Beberapa minggu yang lalu, OPPO berbagi penggoda yang mengungkapkan perusahaan sedang mengerjakan perangkat yang dijuluki F11 Pro dan mengemas kamera utama 48MP di bagian belakang. Penggoda juga menunjukkan bahwa perangkat akan memiliki kamera menghadap ke depan. Selain kamera, tidak ada detail F11 Pro lainnya yang terungkap sampai sekarang, berkat daftar GeekBench yang diakui.
Oppo F11 Pro
Perangkat dikatakan telah muncul di GeekBench sebagai OPPO CPH1969 yang mungkin merupakan nama kode tetapi kami tidak dapat menemukannya di database. Daftar menunjukkan itu didukung oleh chipset MediaTek Helio P70 dipasangkan dengan RAM 6GB. Daftar ini juga menunjukkan perangkat akan berjalan pada Android 9.0 Pie sejak awal, tetapi ini kemungkinan akan memiliki OS Warna 6 kustom OPPO di atas.
Pada skor tes, F11 Pro mencetak total 1.571 poin pada tes inti tunggal dan 5.844 poin pada uji multi-inti. Ini konsisten dengan skor model mid-range lainnya yang menjalankan chipset Helio P70 seperti Realme U1. Dalam rumor lain, OPPO F11 Pro diperkirakan akan mengemas layar 6,5 inci dan akan memiliki penyimpanan hingga 128 GB. Perangkat ini juga akan mengemas baterai 4.000 mAh besar di bawah kapnya. OPPO belum mengungkapkan kapan perangkat akan diluncurkan.


0 Response to "Oppo F11 Pro konon muncul pada kemasan Geekbench Helio P70 SoC, RAM 6GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel