-->

Tren Desain Grafis 2019 yang Akan Hits dan Perlu Dicoba Ketika Membuat Desain


Tren desain grafis 2019 ini akan menjadi hits. Jika saat ini sedang mencari tren desain yang sedang hits dapat mencoba beberapa desain grafis berikut. Bahkan, Anda dapat mengaplikasikannya dengan ragam warna yang sesuai keinginan. Berikut ini tren desain grafis 2019 yang dapat digunakan.
1. Pengaruh Futuristik




trend-desain-grafis-2019-pengaruh-futuristik
Tahun ini adalah, tahun bagi para desainer. Mereka akan lebih bermain dengan aneka ragam warna serta desain menarik. Seperti penggunaan desain yang dipengaruhi dengan unsur futuristik. Desain seperti ini menggabungkan bentuk geometris, warna yang futuristik, serta aksen detail abstrak menjadi poin untuk menentukan sebuah desain. Anda dapat mencoba membuat desain dengan pengaruh futuristik seperti ini.
2. Skema Warna Terang dan Gelap




trend-desain-grafis-2019-skema-warna-terang-dan-gelap
Banyak perusahaan teknologi besar menggunakan kontras skema warna terang dan gelap dalam merek mereka. Tren itu menyebar ke para perancang umumnya, dengan banyak menciptakan beberapa versi desain mereka di keduanya dengan menambahkan unsur terang dan gelap. Anda juga dapat mencoba membuat desain yang sedang hits ini, dengan skema warna terang dan gelap. Buatlah desain yang dapat menarik minat seseorang untuk melihatnya.
3. Gradien yang Kompleks




trend-desain-grafis-2019-gradien-warna-yang-komplek
Tren desain grafis 2019 lainnya adalah dengan menggunakan unsur gradien warna yang kompleks. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan mendalam pada sebuah desain. Selain itu desain seperti ini juga sangat bagus jika dilihat pada perangkat seluler. Maka tidak jarang, beberapa merek seluler ternama menggunakan gradien warna untuk mempertajam dan memperjelas desain mereka.
4. Ilustrasi Tulisan Tangan




trend-desain-grafis-2019-ilustrasi-tulisan-tangan
Saat ini juga sudah banyak beberapa desainer grafis yang menggunakan konsep ilustrasi dengan tulisan tangan. Tren desain grafis 2019 ini sepertinya akan lebih banyak digunakan. Terutama bagi mereka yang menginginkan kesan klasik dalam desain. Anda juga dapat menggunakan ilustrasi tulisan tangan agar memiliki ciri khas tersendiri pada desain.
5. Foto Asli dan Otentik




trend-desain-grafis-2019-foto-dan-otentik
Menggunakan desain dengan hasil yang lebih asli akan menjadi tren di tahun 2019 ini. Jika diperhatikan, saat ini sudah banyak beberapa merek menggunakan desain grafis seperti ini. Anda dapat mencoba dengan menggunakan foto asli kemudian ditambah dengan beberapa aksen untuk menambahkan kesan otentik. Saat ini foto yang terlalu diedit juga tidak begitu menarik, pembaca benar-benar ingin foto orang tampak lebih asli dan autentik. Penampil harus dapat melihat diri mereka tercermin dalam foto. Untuk itu, jika ingin menggunakan desain grafis menggunakan foto asli maka tentukan komposisi yang pas dan tepat. Sehingga gambar yang dihasilkan terlihat lebih nyata.
6. Warna Minimalis




trend-desain-grafis-2019-warna-minimalis
Cobalah untuk menggunakan warna yang minimalis dalam membuat desain. Sebab saat ini orang lebih cenderung menginginkan sesuatu yang sederhana namun masih terlihat elegan. Anda dapat menggunakan desain dengan warna minimalis. Misalnya dominan putih dengan hitam. Kedua warna ini masuk ke dalam kelompok warna minimalis. Tetapi Anda harus memahami minimalisme sebenarnya mengenai penguraian desain untuk komponen yang diperlukan. Dengan kata lain, hal ini untuk mengurangi desain yang rumit dan mengubahnya menjadi desain lebih simpel. Banyak orang telah menafsirkan bahwa hanya menggunakan palet warna yang diredam dan netral. Terutama setelah perusahaan teknologi terbesar utama menggunakannya selama sekitar satu dekade dalam pemasaran mereka.
7. Warna yang Hidup




trend-desain-grafis-2019-warna-yang-hidup
Sebagai merek harus dapat menarik perhatian Anda dan lebih menonjol terhadap persaingan, sentuhan warna hidup menjadi lebih populer. Warna-warna cerah termasuk rona ringan yang intens, penuh warna dan cerah. Anda dapat menggunakan ragam warna cerah yang akan menarik perhatian calon konsumen atau orang saat melihatnya. Tren desain grafis 2019 ini akan lebih menarik sebab menggunakan warna hidup di dalamnya.
Jika Anda tertarik menggunakan beberapa tren desain grafis 2019 tersebut, silakan memilih salah satu yang diinginkan. Setelah itu, barulah mengaplikasikannya untuk desain sendiri. Tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu hal yang baru. Bahkan, Anda dapat menemukan ragam desain yang lebih menarik setelah mencoba dan menemukan sisi berbeda.

Via Uprint.id

0 Response to "Tren Desain Grafis 2019 yang Akan Hits dan Perlu Dicoba Ketika Membuat Desain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel