-->

LINE Umumkan Perubahan Cara Transfer Akun LINE



LINE belum lama ini telah mengumumkan cara terbaru untuk memindahkan akun aplikasi pertukaran pesan LINE. Ya! Cara terbaru ini lebih sederhana dan berguna bagi pengguna yang mau menggunakan LINE di perangkat terbarunya.
LINE Corporation atau yang kita sering sebut “LINE” belum lama ini telah memperkenalkan cara terbaru untuk memindahkan akun aplikasi pertukaran pesan LINE. Cara terbaru ini akan berlaku untuk aplikasi LINE versi 9.2.0 ke atas.

Dikatak oleh LINE lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, proses pemindahan akun LINE sangat berarti bagi para pengguna. Ya! Ini bertujuan agar pengguna LINE agar dapat terus menggunakan akun LINE di perangkat yang baru, terutama ketika mereka membeli smartphone baru.

​Update atau pemutakhiran terbaru ini juga menyederhanakan tampilan antarmuka dan proses pemindahan akun agar dapat menyediakan cara transfer atau pemindahan akun LINE yang lebih mudah. Sebagai tambahan, LINE juga telah memutakhirkan langkah-langkah untuk membuat akun baru.
Pemutakhiran langkah baru ini meminta pengguna “wajib” untuk mendaftarkan kata sandi selain nomor telepon. Hal ini sengaja dilakukan oleh LINE untuk membantu pengguna agar lebih mudah saat melakukan pemindahan akun di masa yang akan datang.

Meskipun proses yang saat ini sudah ada masih bisa digunakan untuk memindahkan akun, metode yang baru ini akan menggantikannya. Sama halnya dengan proses transfer yang ada sekarang, proses terbaru akan meminta pengguna mendaftarkan nomor telepon, alamat email, dan kata sandi untuk akun LINE.

Selain itu, pengguna juga diminta untuk mengaktifkan pengaturan “Allow Account Transfer” sesaat sebelum melakukan pemindahan akun. Sementara ini, tidak ada perubahan yang dibuat untuk tipe-tipe data yang bisa ditransfer atau dipindahkan.

LINE sangat menghargai masukan dari pengguna dan akan selalu berupaya untuk memperbarui berbagai layanan yang disediakan agar menjadi lebih nyaman dan aman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses transfer akun dan langkah-langkah pasca transfer akun bisa dilihat lewat video di bawah ini.


0 Response to "LINE Umumkan Perubahan Cara Transfer Akun LINE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel