-->

OPPO konfirmasi Lossless zoom 10x yang datang di Q2

Hari ini, OPPO mengadakan Acara Inovasi di Barcelona di mana ia merilis rincian lebih lanjut tentang teknologi lossless zoom 10x.

OPPO 10x lossless zoom triple camera featured

Teknologi lossless zoom 10x dari OPPO akan muncul dalam pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera sudut ultra lebar 16MP dengan 120 ° FOV, sensor utama 48MP, dan lensa telefoto dengan teknologi zoom 10x.
OPPO mengatakan menggunakan modul periskop untuk lensa telefoto untuk menjaga agar pengaturan kamera tidak terlalu tebal. Modul periskop memiliki dua lensa D-cut dan sebuah prisma. Pabrikan Cina menambahkan bahwa baik kamera utama dan lensa zoom telefoto memiliki OIS untuk mengurangi gambar buram bahkan ketika Anda memperbesar. Seluruh pengaturan memiliki panjang fokus 16mm hingga 160mm dan ketebalan 6,76 mm.
OPPO mengungkapkan modul lossless zoom 10x siap untuk produksi massal dan akan muncul di perangkat pertama pada Q2 2019. Namun, itu tidak memberi petunjuk pada nama perangkat. OPPO juga menyediakan sampel kamera yang diambil dengan kamera sudut super lebar dan lensa telefoto zoom lossless 10x.
Kami menganggap teknologi lossless zoom 10x akan debut pada smartphone Find X OPPO berikutnya. Find X asli diumumkan pada Juni tahun lalu, jadi ada kemungkinan OPPO akan menjadwalkan penggantinya untuk diluncurkan pada kuartal yang sama.

0 Response to "OPPO konfirmasi Lossless zoom 10x yang datang di Q2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel