-->

Mi MIX 3 5G akan Dijual Mulai Mei 2019, ini Harganya


Teknologi 5G diperkirakan akan mulai ramai di tahun ini. Untuk itulah, sejumlah pabrikan smartphone telah mempersiapkan perangkat yang bakal ditawarkannya. Tidak terkecuali Xiaomi yang melakukan gebrakan dengan memperkenalkan Mi MIX 3 5G dan akan dijual mulai bulan Mei 2019.
Ikut meramaikan persaingan smartphone yang memiliki konektivitas 5G, Xiaomi tak mau ambil diam. Ya! Pabrikan smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini pun mengemas smartphone lamanya dengan citra rasa baru, yakni Mi MIX 3yang diselipkan dengan teknologi konektivitas 5G.

Donovan Sung selaku Direktur Manajemen Xiaomi pun menegaskan bahwa Mi MIX 3 yang di dalamnya sudah ditanam SoC Snapdragon 855 akan turut dipamerkan di dalam ajang MWC 2019. Ini sekaligus membuktikan komitmen Xiaomi atas inovasi yang mereka kembangkan.

Untuk mencapai kecepatan Gigabit, SoC yang ada di dalam Mi MIX 3 5G telah dipasangkan dengan modem Snapdragon X50. Menurut Christiano Amon, Presiden Qualcomm bahwa konektivitas 5G bukan tentang grafis yang lebih cepat, tetapi itu membawa pengalaman baru bagi pengguna Xiaomi.
Selain SoC dan modem baru, smartphone Mi MIX 3 ini sama persis dengan yang diumumkan di Beijing pada bulan Oktober tahun lalu. Ya! Smartphone ini datang dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci dan punya mekanisme slider serta bodi keramik.

Di dalamnya juga ada dukungan dual kamera belakang 12 MP + 12 MP serta dual kamera depan alias selfie-camera 24 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Karena datang dengan SoC dan modem baru, Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga 599 Euro atau sekitar Rp9,5 juta.

Xiaomi sendiri mengemas smartphone ini dengan dua pilihan warna, yakni Onyx Black dan Sapphire Blue. Sedangkan untuk RAM dan storage yang ditawarkan hanya satu opsi, yakni RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Lantas, kapan smartphone ini sudah bisa dibeli oleh konsumen? Donovan mengumumkan bahwa Mi MIX 3 5G mulai tersedia pada bulam Mei 2019. Apakah nantinya jika 5G sudah hadir di Indonesia, Mi MIX 3 5G juga akan diboyong ke sini? Kita tunggu saja!

Via: GSMArena

0 Response to "Mi MIX 3 5G akan Dijual Mulai Mei 2019, ini Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel