-->

Inilah iPhone lipat Apple, dijuluki iPhone X Fold ( unofficially )

Smartphone yang dapat dilipat tampaknya menjadi tren yang akan mendominasi tahun ini di industri ponsel. Gaya desain inovatif telah lama menjadi topik hangat di pabrik rumor, dengan beberapa pengajuan paten terlihat online. Tahun lalu, pembuat telepon Tiongkok Royole yang relatif tidak dikenal memamerkan Flexpai yang merupakan ponsel lipat praktis pertama yang diluncurkan. Ponsel ini masih agak jauh dari komersial tetapi sejak itu, beberapa OEM lainnya telah mengungkapkan desain mereka sendiri seperti Huawei, Xiaomi, OPPO. Pekan lalu, Samsung meluncurkan ponsel lipatnya sendiri yang dijuluki Galaxy Fold dan selama akhir pekan, Huawei melakukan hal yang sama dengan Mate X. Lenovo akan segera bergabung dengan kereta.
iphone foldable
Seperti halnya semua tren dalam industri, OEM lain diharapkan untuk ikut-ikutan terutama ketika desain itu ternyata menjadi populer. Kami melihat bahwa dengan desain layar takik yang menjadi tren panas setelah Apple merilis iPhone X. Kali ini, Apple tidak memelopori desain ponsel yang dapat dilipat tetapi kami berharap perusahaan AS akan segera menyusul tren tersebut.
Jika Anda mencoba menggambarkan seperti apa tampilan iPhone yang dapat dilipat, orang-orang di situs web tech, Foldable New telah menerbitkan konsep render ponsel iPhone X yang dapat dilipat. Desain konsep sebenarnya adalah gagasan dari perancang industri Belanda Roy Gilsing yang menciptakan desain atas permintaan Foldable News. Telepon itu bernama iPhone X Fold menggunakan pola penamaan Samsung, ala Galaxy Fold. Sama seperti Galaxy Fold, iPhone X Fold hadir dengan dua layar, layar luar dengan rasio aspek 1: 3 dan layar yang lebih lebar dengan rasio aspek 2: 3. Ketika dilipat, kita harus mengakui konsepnya tidak terlihat seperti iPhone tetapi seperti ponsel Android biasa. Tetapi ketika dibuka, Anda mendapatkan tablet yang terlihat seperti iPad. Perangkat ini juga dapat dilipat sebagian untuk mengubahnya menjadi mini-notebook dengan keyboard layar sentuh.
iphone foldable
Sangat diragukan apakah Apple akan merilis ponsel lipat dengan desain semacam ini. Kami masih tidak tahu bagaimana tampilan iPhone yang dapat dilipat Apple. Apple sudah memiliki beberapa paten desain ponsel yang dapat dilipat di dalam kittynya, jadi ini merupakan pertanyaan kapan dan bukannya apakah perusahaan yang berbasis di Cupertino akan merilis ponsel yang dapat dilipat.
 iPhone X fold

0 Response to "Inilah iPhone lipat Apple, dijuluki iPhone X Fold ( unofficially )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel