-->

Realme dan Lazada Mau Menggelar “Super Brand Day”



Realme di pasar Indonesia tak henti-hentinya melakukan gebrakan dalam program penjualan. Ya! Kali ini bersama Lazada, Realme akan menggelar Super Brand Day pada tanggal 27 Februari 2019. Banyak penawaran menarik untuk kalian semua.
Setelah sukses menggelar Realme Day, Realme kali ini akan mengadakan Lazada X Realme Super Brand Day. Gelaran ini akan berlangsung pada tanggal 27 Februari 2019 dengan menawarkan penawaran menarik untuk semua produk Realme yang dipasarkan di Indonesia.

Digelar di Lazada, Super Brand Day ini akan digelar selama satu hari penuh, dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan harga khusus dari smartphone Realme yang belum pernah ada sebelumnya di Lazada.

Selain itu, konsumen juga dapat menantikan promo kejutan dan voucher hadiah selama program berlangsung. Bahkan, bisa dikatakan ini akan jadi program promosi terbesar pertama yang digelar oleh Realme setelah Tahun Baru Imlek, dimana semua konsumen Indonesia bisa memperoleh produk Realme.
Dengan mengusung semangat “Young Power”, konsumen akan menemukan produk terbaik dari merek yang bekerjasama dengan Lazada, mulai dari hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, produk dengan kemasan premium, hingga pengalaman berbelanja offline.

Super Brand Day, program belanja online yang mempersembahkan satu merek untuk satu hari penuh menjadi program yang merayakan kolaborasi yang kuat antara Lazada dengan beberapa merek global terbesar, termasuk di dalamnya adalah Realme.

Paket bundle yang akan didapatkan konsumen selama Super Brand Day antara lain, setiap pembelian Realme 2 akan mendapatkan paket gratis berlangganan dari Joox selama sebulan. Sementara itu untuk pembelian Realme 2 Pro akan mendapatkan keanggotaan Zomato Gold selama 6 bulan.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang tertarik membeli Realme C1, juga akan mendapatkan bonus voucher senilai Rp300.000 dari Ultimate Ears atau Jay Birds. Sedangkan untuk pembelian Realme U1 akan mendapatkan voucher Rp50.000 dari Lakme.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan beberapa merchandise menarik dari Gameloft dan UC Browser serta beberapa skin heroes gratis dari Mobile Legend. Jadi, siapkan diri kalian untuk ikutan Lazada X Realme Super Brand Day yang akan digelar besok.


0 Response to "Realme dan Lazada Mau Menggelar “Super Brand Day”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel