-->

Oppo F11 Pro Resmi diluncurkan di India, Inilah Harganya !

Oppo hari ini akhirnya meluncurkan smartphone kelas menengah premium terbaru di India - Oppo F11 Pro. Seperti yang diharapkan, smartphone ini hadir dengan desain yang mengesankan dan kamera pop-up yang menghadap ke depan.
Oppo F11 Pro dibanderol dengan harga Rs. 24.990 di India, akan tersedia dalam dua pilihan warna - Thunder Black dan Aurora Green - keduanya hadir dengan desain gradien. Oppo F11 Pro sekarang terbuka untuk pre-order yang akan tersedia untuk mulai 15 Maret melalui toko online maupun offline di seluruh India.

Oppo F11 Pro
Smartphone ini memiliki layar Full HD + Panoramic 6,5 inci yang menawarkan resolusi layar 2340 x 1080 piksel, rasio aspek 19: 9 dan rasio layar terhadap tubuh 90,9 persen. Ponsel ini tidak memiliki notch dan sebaliknya dilengkapi dengan kamera pengangkat yang menaungi sensor kamera depan.
Selain itu, perangkat ini ditenagai oleh chipset kelas menengah yang populer dari MediaTek - Helio P70. Prosesor octa-core diproduksi menggunakan proses 12nm. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi Hyper Boost yang pada dasarnya mengoptimalkan kinerja ponsel.
Untuk kameranya, smartphone ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda, yang terdiri dari sensor primer 48-megapiksel dan sensor sekunder 5-megapiksel bersama dengan lampu kilat LED, apertur f / 1,79, dan Lensa 6P. Muncul dengan Mode Malam Ultra untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik dan beberapa fitur bertenaga AI lainnya.
Di sisi depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel dengan elevating mechanism, Ini mendukung fitur berbasis AI serta fitur Face Unlock. Ada juga sensor sidik jari yang ditempatkan di panel belakang ponsel.
BACA JUGA
Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS / GLONASS, dan Micro USB Port. Sedangkan untuk perangkat lunaknya, smartphone ini menjalankan Android 9 Colorie 6. berbasis Pie. Smartphone ini ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 Flash Charge untuk pengisian cepat.

Via Gizmochina

0 Response to "Oppo F11 Pro Resmi diluncurkan di India, Inilah Harganya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel