-->

Resmi,Redmi Note 7 Rilis di Indonesia 21 maret 2019






Beberapa waktu lalu Xiaomi Indonesia lewat jejaring sosial Instagram pernah mem-posting bahwa Redmi Note 7 akan diboyong ke Indonesia. Sayangnya, Xiaomi Indonesia tidak menyebutkan kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan.


Baru-baru ini beredar poster di internet bahwa Redmi Note 7 akan masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019. Artinya smartphone yang punya dukungan kamera 48 MP itu akan melenggang minggu depan di indonesia.



Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Redmi saat ini sudah menjadi sub-brand dari Xiaomi. Redmi Note 7 adalah smartphone pertama yang diluncurkan oleh Redmi. Smartphone ini sendiri pertama kali meluncur di Cina dan kemudian memboyongnya ke pasar India.

Daya tarik utama dari Redmi Note 7 adalah dukungan kamera belakang yang disematkan. Bagaimana tidak! Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 dan di dalam bodinya sudah bercokol SoC Snapdragon 660 AIE.

Dukungan RAM 4 dan 6 GB, serta storage 32 GB dan 64 GB juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi smartphone ini sudah dikemas dengan layar 6,3 inci FullHD+ yang diproteksi Gorilla Glass 5. Tak ketinggalan adalah dukungan baterai 4.000 mAh plus dukungan Quick Charge 4 dari Qualcomm.


Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2 juta untuk varian yang paling dasar. Sedangkan varian menengah dan atas, masing-masing dijual dengan harga Rp2,4 juta dan Rp2,8 juta. Ada tiga pilihan warna, yakni Biru, Hitam dan Twilight Gold.


1 Response to "Resmi,Redmi Note 7 Rilis di Indonesia 21 maret 2019"

  1. Excellent article! We are linking to this great article on our website. Keep up the good writing.Hacking BlogsGoogle Dorks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel