-->

Inilah Video hands-on Redmi 7 yang ditenagai Snapdragon 632

Ketika Redmi 7 muncul di TENAA awal pekan ini, daftar itu mengungkapkan akan datang dengan prosesor octa-core clock di 1.8GHz. Ada dugaan tentang prosesor yang digunakan dan dua video hands-on berikut telah mengungkapkan chipset dari Redmi 7.

Video hands-on tersebut berasal dari saluran YouTube Vietnam, Tony Phùng Studio dan Dương Dê. Yang pertama sebenarnya adalah perbandingan antara Redmi 7 dan Redmi Note 7 tetapi kedua video mengungkapkan ponsel ini didukung oleh Snapdragon 632 seperti yang ditunjukkan oleh aplikasi AIDA64.


14nm Snapdragon 632 memiliki delapan core Kryo 250 yang memiliki clock 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Ini memiliki model Snapdragon X9 LTE ​​dan Hexagon 546 DSP. Ini adalah chipset yang sama di dalam Honor 8C. Video kedua menunjukkan Redmi 7 mencetak 1.01949 poin di AnTuTu.
Sehubungan dengan desain, Redmi 7 di kedua video adalah varian biru. Ini memiliki poni water drop tetapi bezelnya lebih tebal daripada Redmi Note 7. Dan juga memiliki slot tiga kartu yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu MicroSD dan dua kartu SIM secara bersamaan.







Kamera ganda diletakkan secara vertikal dengan lampu LED flash di bawah pengaturan, sementara pemindai sidik jari berada di tengah. Redmi 7 juga memiliki port MicroUSB di bagian bawah dan jack audio di bagian atas.

Menurut video pertama, ponsel akan dijual seharga 3 juta Vietnamese dong yang kira-kira dikonversi menjadi $ 129. Namun, pengecer pihak ketiga dapat mengenakan biaya sebanyak 3,9 juta Vietnamese dong (~ $ 172).


Source Video 1, Video 2

Via Gizmochina

0 Response to "Inilah Video hands-on Redmi 7 yang ditenagai Snapdragon 632"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel