-->

Samsung Perkenalkan Dua Galaxy A Terbaru, Harga Masih Misterius

Samsung kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan dua mid-range terbarunya, yakni Galaxy A50 dan Galaxy A30. Sayangnya, Samsung masih belum mau menyebutkan harga kedua smartphone tersebut.


Samsung di awal tahun ini benar-benar membuat kejutan. Ya! Sebelumnya mereka telah merilis Galaxy M10 dan M20yang menyasar konsumen yang suka dengan “budget smartphone”. Selanjutnya, Samsung memperkenalkan Galaxy S10 Series di San Francisco, Amerika Serikat.

Samsung pun tak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya yang memperkenalkan perangkatnya di ajang MWC 2019 di Barcelona. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan kehadiran dua smartphone kelas menengahnya, Galaxy A50 dan Galaxy A30.

Datang dengan desain Infinity-U, kedua smartphone tersebut datang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Samsung juga menyelipkan desain “3D Galasstic” di bagian belakang perangkat. Keduanya juga memiliki pemindai sidik jari, tetapi A50 di bawah layar, sedangkan A30 di bagian belakang.

Soal jeroan, Galaxy A50 telah ditenagai dengan SoC Exynos 9610 dan memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FullHD+. Galaxy A30 juga hadir dengan layar yang sama, tetapi SoC yang disematkan adalah Exynos 7885 Octa-core.

BACA JUGA

Galaxy A50 memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang diposisikan vertikal. Konfigurasinya adalah 25 MP, f/1.7 + 5 MP sebagai sensor kedalaman dengan aperture f/2.2 + 8 MP ultra-wide. Sedangkan kamera yang menghadap kedepan adalah 25 MP dengan aperture f/2.0.

Samsung hanya menyematkan dual-camera belakang ke dalam Galaxy A30 dan konfigurasinya adalah 16 MP + 5 MP, yang kedua sebagai lensa sudut lebar. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Samsung membenamkan kamera depan 16 MP.

Samsung menawarkan Galaxy A50 dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya ada pilihan 64 GB dan 128 GB. Sementara, Galaxy A30 akan datang dengan RAM 3 GB dan 4 GB, serta opsi penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB.

Samsung Galaxy A50 akan tiba dalam empat pilihan warna “berkarakter”, Black, White, Blue, dan Coral. Galaxy A30 tidak ada pilihan warna Coral, dan sebagai gantinya terlihat warna perpaduan Pink dengan Orange. Samsung menyebut “3D Glasstic” yang merupakan portmanteau dari kaca dan plastik.


0 Response to "Samsung Perkenalkan Dua Galaxy A Terbaru, Harga Masih Misterius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel