-->

Desain Huawei P30 Lite Beredar

elain Huawei P30 dan P30 Pro, gosipnya Huawei juga akan memperkenalkan Huawei P30 Lite yang kemungkinan dijual lebih murah. Menariknya, smartphone ini punya dukungan tiga kamera di bagian belakang.


Pada akhir bulan lalu, casing untuk Huawei P30 Lite telah muncul di Internet dan membantu kita untuk mengungkap desain dari smartphone tersebut. Selain itu, produsen casing yang bernama Spigen juga telah membagikan render P30 Lite.
Gambar-gamber terbaru yang kini muncul di internet juga memperkuat bahwa P30 Lite akan diracik dengan layar poni waterdrop seperti dua smartphone unggulan Huawei lainnya, P30 dan P30 Pro. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan tiga modul kamera di bagian belakang.
Rumor lainnya menyebutkan bahwa P30 Lite akan datang dengan layar LCD IPS berukuran 6 inci. Sedangkan dua saudara kandungnya, P30 dan P30 Pro akan tiba dengan panel layar OLED yang tertanam dengan pembaca sidik jari di dalam layar.


Sedangkan dukungan tiga kamera belakang yang disematkan gosipnya memiliki sensor utama 20 MP. Dua modul lainnya adalah sensor 16 MP dan 2 MP. LED flash ditempatkan di antara dua sensor terakhir yang disebutkan. Pemindai sidik jari juga terpasang di bagian belakang P30 Lite.
Smartphone ini diharapkan membawa dukungan untuk pengisian cepat karena dilengkapi dengan port USB-C. Selain itu, di tepi bagian bawah nantinya pengguna juga bisa menemukan port jack audio 3.5 mm. Belum terungkap spesifikasi lainnya, tetapi P30 Lite kemungkinan akan dipacu dengan Kirin 710.
Peluncuran Huawei P30 Lite tampaknya sudah dekat karena nomor modelnya MAR-AL00 telah disetujui oleh otoritas 3C di Cina. Varian Eropa-nya dengan nomor model MAR-LX1M telah mengantongi persetujuan dari EEC di Rusia.

0 Response to "Desain Huawei P30 Lite Beredar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel