-->

Xiaomi akan segera meluncurkan Mi Router

Sementara Xiaomi masih larut dalam perhatian yang diciptakan oleh Mi 9 , perusahaan sedang mematangkan gadget yang akan segera diluncurkan. Gadget andalan terbaru itu adalah Mi Router . Perusahaan telah merilis poster teaser dengan tulisan “Coming Soon”. Poster itu berisi router Xiaomi pertama yang dirilis lima tahun lalu dan juga memiliki gambar router yang akan segera dirilis.
mi router
Gambar router yang akan datang tampaknya menjadi siluet dari model pertama karena hanya menunjukkan bentuk tetapi sedikit detail dari desain. Perubahan paling menonjol yang dapat kita lihat adalah bahwa indikator daya terletak di bagian atas, bukan bagian bawah. Indikator sekarang menjadi indikator dering dan kami menduga itu juga akan berfungsi ganda sebagai tombol power.

BACA JUGA
Sejak Xiaomi pertama kali memasuki bisnis router pada 2013, perusahaan telah mendapatkan sejumlah router Wi-Fi. Itu mungkin karena pentingnya router sebagai perangkat jaringan di rumah, kantor dan tempat umum lainnya. Sebagai soal tindakan, Mi Router telah menjadi salah satu produk utama perusahaan bersama Mi Phone dan Mi TV. Peringkat pengiriman sebagai router terlaris kedua di Cina. Xiaomi mengatakan model baru telah diuji secara internal selama lebih dari sebulan dan jangkauan sinyal dan kegunaannya bagus. Produk baru akan segera memasuki tahap pengujian beta tertutup, tetapi kapan hal itu akan terjadi, kami tidak tahu.
Mi Router

0 Response to "Xiaomi akan segera meluncurkan Mi Router"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel