-->

Realme 3

Realme akan merilis “amunisi” baru di tahun ini, Realme 3. Nah! Orang nomor satu Realme telah mengungkap bahwa Realme 3 akan datang dengan SoC MediaTek Helio P70.


Belum lama ini Realme telah memposting lewat akun sosial media yang menggambarkan bahwa mereka akan merilis Realme 3. Nah! Setelah itu, Realme mengukapkan bahwa samrtphone barunya itu akan datang dengan kamera ganda vertikal dan memiliki desain berlian di bagian belakang.
Kini lebih jauh lagi, CEO Realme kembali mengungkap bahwa Realme 3 yang akan datang sebagai “amunisi” kedua di awal tahun ini akan disokong chipset Helio P70. Ya! Realme 3 akan jadi smartphone kedua yang dikemas oleh Realme dengan SoC MediaTek, mengikuti Realme U1.
Dengan dimuatnya SoC MediaTek Helio P70, seharusnya smartphone ini memiliki konsumsi daya yang lebih rendah untuk game-game berat. Selain itu, CPU lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 660 yang ada pada Realme 2 Pro.
Realme 3 akan menjadi smartphone kedua oleh perusahaan dengan MediaTek SoC, mengikuti Realme U1. Seharusnya memiliki konsumsi daya yang lebih rendah di game-game berat, CPU lebih cepat dan unduhan, dibandingkan engan 14 nanometer milik Snapdragon.
Sayangnya, Realme belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran smartphone barunya itu. Untuk saat ini, Realme hanya mengungkapkan bahwa Realme 2 akan meluncur pada akhir kuartal ini dan kabarnya akan datang dengan dukungan kamera 48 MP.
Via www.droidlime.com


0 Response to "Realme 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel